Dinas LH Gotong Royong Bersihkan Kantor Baru

Dlh.metrokota.go.id, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro melakukan kegiatan gotong royong ‘sakai sambayan’ membersihkan gedung baru yang terletak di depan Lapangan Soft Ball Garuda Jl. Tongkol, 21 Yosorejo, Metro Timur (8/12). Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan dan merapikan kantor yang direnovasi sejak April lalu dan selesai Desember ini.

Kegiatan ini dibuka dengan acara Apel Mingguan yang dilaksanakan semua jajaran DLH, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala bidang, hingga ‘pasukan kuning’. Setelah kegiatan ini selesai, peserta gotong royong diinstruksikan untuk memindahkan sebagian barang inventaris yang masih berada di Gedung Sesat.

Kegiatan tersebut dilakukan guna melakukan persiapan untuk perpindahan kantor dinas. Sebelumnya, selama proses renovasi gedung baru, DLH sementara waktu menggunakan Gedung Sesat sebagai kantor dinas.

Hamdani, Staf Ahli Bidang Kebersihan menjelaskan, “Kegiatan ini adalah upaya untuk membereskan tempat yang direnovasi sebelum dilakukan perpindahan,” pungkasnya. (tomi/dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *